Trik terbaru Instagram cara repost Instastory 2018!

Tidak dapat dipungkiri lagi jika kebanyakan dari posting pengguna Instagram telah menarik pengguna lainnya. Tak heran juga hal inilah yang menjadi alasan mengapa mereka banyak menggunakan fitur download foto dan kemudian melakukan posting ulang foto tersebut di akun miliknya. Atau jika suatu penyimpanan sudah melampaui batasnya, maka pengguna itu akan menggunakan fitur screenshot dan mempostingnya sebagai post miliknya. Semakin lama, algoritma Instagram telah menyadari akan adanya cara-cara ini. Jadi, Instagram sendiri kini telah bekerja sama dengan berbagai perusahaan aplikasi yang menyediakan cara lebih cepat untuk ini yaitu cara repost Instastory di Instagram. beberapa cara bisa dilakukan mulai dari adanya aplikasi pihak ketiga ini hingga cara manual.

Trik terbaru Instagram cara repost Instastory

Pertama dan paling populer dalam cara repost Instastory adalah dengan menggunakan layanan aplikasi pihak ketiga yang ada di Play Store dan AppStore. Untuk pengguna Android, maka pengguna ini harus download dulu aplikasi dengan judul Repost Stories for Instagram. aplikasi ini bisa didapat dengan gratis melalui Google Play. Untuk pengguna iOS atau iPhone, pengguna bisa menggunakan aplikasi Ins Story Repost for Instagram yang memang sudah tersedia secara gratis di AppStore. Tentunya dengan aplikasi ini, pengguna bisa melakukan repost dengan fitur yang banyak dan berbeda. Bahkan ada juga aplikasi ini menyediakan repost foto yang custom dan bisa menyesuaikan sendiri dengan apa yang pengguna mau. Jika ada yang ingin repost lebih dari satu foto, maka aplikasi ini adalah jawaban yang tepat tentang masalah ini.

Apabila sebuah akun bisnis online Instagram ingin mengetahui cara repost Instastory dimana post yang sudah dulu pernah di post dan sekarang ingin mempost kembali dengan tanpa mengurangi waktu, maka aplikasi pihak ketiga dengan judul Iconosquare ini adalah pilihan yang tepat. Aplikasi ini menyediakan fitur untuk dapat melakukan repost dengan sangat mudah dan juga melakukan analisa terhadap post yang sudah di repost. Selain aplikasi keren ini, aplikasi lainnya yang mempunyai kegunaan sama dengan Iconosquare ini adalah Websta. Dengan perbedaan yang tidak begitu mencolok, kedua aplikasi ini sama-sama menawarkan hal yang sangat fantastis. Untuk informasi tutorial lengkapnya, Anda bisa membaca cara repost Instagram.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *